Total Pageviews

Wednesday, August 3, 2011

Harga Bus Airport Apron Monocoque, Diamond Class, Mini Bus Dyna, Mini Bus Isuzu PT. Adiputro Wirasejati 2011 Indonesia

Bus Airport Apron Monocoque, Pintunya di Depan

Aditya Maulana - Okezone
Rabu, 27 Juli 2011 18:01 wib
detail berita
F: Bus Airport Apron Monocoque (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 selain diikuti oleh produsen roda empat, juga diikuti oleh karoseri bus PT Adiputro Wirasejati.

Di IIMS 2011 ini, Adiputro memamerkan empat produknya, diantaranya bus Airport Apron Monocoque, bus Diamond Class, Mini bus Dyna, dan Mini bus Isuzu yang di desain secara khusus oleh PT Adiputro Wirasejati.

"Semua unit yang di display di booth kami jual dan merupakan hasil desain dari Adiputro. Untuk bus Airport Apron Monocoque kami banderol Rp1,6 Miliyar, bus Diamond Class Rp1,5 Miliyar, dan kedua mini bus berkisar antara Rp85 juta sampai Rp150 juta," terang Sandy Widjaja, Marketing Manager PT Adiputro Wirasejati, saat berbincang dengan Okezone, Rabu (27/7/2011).

Selama gelaran IIMS 2011 ini, keempat unit yang dipamerkan sudah laku terjual. Untuk bis mococoque, dibeli oleh salah satu perusahaan penerbangan. Pasalnya, memang bis ini tidak bisa dibeli oleh sembarang orang. Bus ini unik karena pintu untuk masuk penumpang ada di bagian depan (wajah) bus, tepatnya di sebelah pengemudi.

Sementara untuk bis Diamond Class dan mini bus, selama IIMS 2011 ini sudah banyak yang memesan. "Kebanyakan yang membeli bis Diamond Class maupun Mini bus dari kalangan orang yang memiliki bisnis travel. Dan sampai saat ini kurang lebih 20 unit sudah laku terjual," ujar Sandy.

Semua konsumen yang membeli harus menunggu selama 2 bulan. Karena, bis maupun mini bus tersebut banyak yang memesan dan harus menunggu hasil renovasi oleh karoseri Adiputro yang sesuai permintaan konsumen.
(zwr)

No comments:

Post a Comment