Total Pageviews

Wednesday, August 3, 2011

Harga Panther Grand Touring 2011 Indonesia

Panther Grand Touring Pakai Kamera Parkir

Aditya Maulana - Okezone
Kamis, 28 Juli 2011 10:04 wib
detail berita
F: isuzu Panther Grand Touring (purimobil)

JAKARTA – Isuzu tetap mengedepankan varian legendanya Panther dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Kali ini Isuzu memboyong mobil terbaiknya dalam kelas Panther, Isuzu Panther Grand Touring.

Panther Grand Touring adalah varian yang dibawa PT Isuzu Astra Motor Indonesia, selainn Isuzu Giga, Isuzu D-max Mining Spes, Isuzu ELF Microbus, ELF Dump truck, ELF Wide Bus dan Isuzu Pick Up.
Panther Grand Touring ini hadir dengan beberapa penyegaran seperti penambahan aksesoris spoiler belakang, kamera parkir belakang yang terintegrasi dengan double din head, dan lampu fog berlapis kroom. Penyegaran desain juga dilakukan pada velg allow, side step, lampu belakang dan wiper belakang.

“Di IIMS 2011 ini kami memperkenalkan warna baru, yakni Bright white, yang dapat memberikan kesan gagah dan eksklusif melekat pada varian Grand Touring,” ujar Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi.

Grand Touring ini merupakan varian Panther yang paling teratas diantara varian lainnya. Terdapat dua varian, yakni Touring dan Grand Touring. Khusus untuk Grand Touring dilengkapi dengan rak atas dan mempunyai jok kulit Leather Seat Combination dengan logo Grand Touring.

Mobil ini juga dilengkapi dengan AC Double blower, dan DVD/CD/MP3 player dengan layar sentuh. Mengenai masalah harga, Panther Grand Touring ini dibanderol mulai Rp242.400.000 hingga Rp256.200.000.
(zwr)

No comments:

Post a Comment