Total Pageviews

Wednesday, August 3, 2011

Harga Otogard Radiator Coolant, Carbon Cleaner, Rust Proof 2011 Indonesia

Tiga Produk Otogard Buat Kesehatan Mobil

Septian Pamungkas - Okezone
Rabu, 27 Juli 2011 13:09 wib
detail berita
F: Otogard Radiator Coolant (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor SHOW (IIMS) 2011, PT. Kreasi Semesta Raya pemegang merek Otogard memperkenalkan tiga produk mereka yakni Radiator Coolant, Carbon Cleaner dan Rust Proof. Ketiga produk ini diciptakan untuk menjaga kesehatan dan memperpanjang usia kendaraan.

Radiator Coolant merupakan fluida berkemampuan mereduksi panas mesin kendaraan secara maksimal. Cairan radiator ini diciptakan tanpa mineral sehingga tidak menimbulkan kerak, sementara titik didihnya mencapai 105 derajat.

Carbon Cleaner memiliki fungsi untuk mengangkat kerak pada ruang bakar sehingga tetap bersih dan tenaga kendaraan tetap terjaga. Sedangkan Rust Proof memiliki kelebihan untuk melindungi bodi kendaraan dari serangan karat.

"Produk ini adalah pengembangan dari produk sebelumnya. Produk kami sudah banyak digunakan oleh autorized dealer seperti Toyota, Jaguar, Daihatsu, Land-Rover, Mitsubishi, Suzuki, Subaru, Proton, Hyundai, Isuzu, Chrysler dan bengkel-bengkel non authorized," beber Jumhan Raharjo selaku Chief Operation Officer PT. Kreasi Semesta Raya.

Semua produk yang dihasilkan merupakan buatan dalam negeri yang didukung dengan teknologi dari Jepang. "Kami melakukan riset didalam negeri dengan menggunakan teknologi Jepang." papar Jumhan.

Mengenai harga, untuk Radiator Coolant dibanderol Rp86 ribu per 4 liter, Carbon Cleaner Rp180 ribu dan Rust Proof Rp380ribu per satu liter.

"Selama IIMS ada penawaran khusus yang kami berikan untuk para distributor dan pengunjung dengan potongan harga 30 persen dari harga tertinggi," tutup Jumhan.
(zwr)

1 comment:

  1. radiator almunium anda bocor ini ada sulusinya yg gampang

    http://www.kaskus.co.id/thread/52e3dd3e59cb17794c8b46a6/kawat-las-almunium-pakan-solder-almunium/

    ReplyDelete