Total Pageviews

Wednesday, August 3, 2011

Harga Smart fortwo Nightorange

Smart Nightorange Dibanderol Rp269 juta

Aditya Maulana - Okezone
Kamis, 28 Juli 2011 12:47 wib
detail berita
F: Smart Nightorange (carmild)

JAKARTA – Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Smart mengeluarkan edisi special terbaru, yakni Smart fortwo edition Nightorange 52 kW dan Smart fortwo Brabus coupe 75 kW.

Keduanya akan memberikan warna baru di pasar automotif Indonesia. Mobil ini memadukan warna yang cerah antara orange dan warna hitam hingga terlihat lebih elegan.

“Mobil ini akan menjadi pilihan bagi pecinta kendaraan dengan gaya trendy dan juga performa yang sangat luar biasa, khususnya di jalanan Ibukota. Smart ini dijual dengan harga Rp269 juta (off the road) dan rencananya akan dipasarkan di Indonesia pada akhir tahun 2012 mendatang,” ujar Rudi Borgenheimer, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Keunikan Smart fortwo di IIMS 2011 ini diperlengkap dengan tampilan dua buah Smart fortwo yang bertema Urban life dan Green life yang dipajang dalam posisi kemiringan 90 derajat pada panel booth.

“Kami sangat bangga bisa memperkenalkan kendaraan bertenaga listrik ini secara umum di IIMS 2011. Karena, bagi 50 pembeli pertama Smart fortwo akan langsung menjadi anggota dari Smart fortwo Club Indonesia, yang baru saja dibentuk pada 18 Juni 2011 lalu,” pungkas Rudi.
(zwr)

No comments:

Post a Comment