Total Pageviews

Saturday, July 30, 2011

Harga Honda New Blade 2011 Indonesia

Honda New Blade Dibanderol Rp 14 Juta
Agung Kurniawan | Bastian | Kamis, 28 Juli 2011 | 13:35 WIB

KOMPAS.COM/SABASTIAN

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan New Blade di Jakarta Convention Center (JCC), Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, hari ini (28/7). Bebek menengah Honda ini dipasarkan dalam dua pilihan desain, warna standar dan Repsol, masing-masing dibanderol Rp 14 juta dan Rp 14,2 juta on the road Jakarta.

Yusukie Hori, Presiden Direktur AHM, mengatakan, New Blade diciptakan oleh tim Honda yang terdiri dari perwakilan Indonesia, Thailand, dan Jepang. Hori mengaku juga terlibat dalam pengembangan model ini.

"Harga yang ditawarkan ini tercipta berkat sokongan 130 penyuplai Indonesia. Kami harap bisa menjual 33.000 unit per bulan," ujar Hori saat peluncuran New Blade.

Sesuai bocoran sketsa yang diterima Kompas.com, kemarin (27/7), New Blade hadir dengan desain baru di semua bagian. Dua lampu utama terletak di fairing atas, sementara dua lampu senja dan sein terintegrasi pada fairing depan. Lampu rem belakang juga terlihat kotak mirip Kawasaki ZX.

Desain baru lain tampak pada knalpot trapesium yang unik. Penutup mesin kini dilengkapi pelindung panas berbentuk ring di dekat pijakan kaki. Jadi, lebih aman dan nyaman saat berkendara.

New Blade ditawarkan dalam lima pilihan warna, Victory Red, Dominate Black, Superior Black, Accelera Green, dan Racing Repsol. Distribusi unit dimulai pada Agustus ke seluruh dealer di Indonesia.

No comments:

Post a Comment