Total Pageviews

Friday, July 15, 2011

Harga Honda Spacy Helm-In 2011 Indonesia

Honda Spacy Helm-In Dipopulerkan di Tangerang

Septian Pamungkas - Okezone
Senin, 27 Juni 2011 11:25 wib

detail berita
F: Honda Spacy di Plaza Bintaro (ist)

TANGERANG - Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar launching khusus skutik terbaru Honda yakni Honda Spacy Helm-In di Plaza Bintaro, akhir pekan lalu. Adapun launching ini dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan Spacy Helm-In kepada masyarakat di wilayah Tangerang.

Seperti diketahui, Spacy memiliki keunggulan dibanding dengan produk lainnya. Spacy semakin mantab dengan keunggulan bagasi 18 liter yang mampu menampung helm full face dan tangki bahan bakar kapasitas 5 liter menjadikan Spacy sebagai matik ekstra lega dikelasnya.

“Fitur ekstra lega yang dimilikinya turut memperkuat posisi skutik Honda diwilayah Jakarta dan Tangerang. Sejak Januari hingga Mei 2011, WMS menorehkan penjualan skutik sebanyak 90.000 unit”, papar Senior GM Marketing WMS, Edi Setiawan.

Kehadiran Spacy di tanah air cukup mendapat respon positif dari masyarakat. Berdasarkan data yang dimiliki WMS, sejak diperkenalkan ke publik pada Mei 2011 lalu Spacy telah mencatat angka penjualan 2.500 unit untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

"Dalam Pekan Raya Jakarta 2011 Penjualan seluruh varain matik bahkan mencapai 80% dari total penjualan dari tanggal 9 hingga 21 Juni 2011." ungkap Edi.

Honda Spacy hadir dalam lima pilihan warna yaitu Imperial White, Royal Blue, Legacy Green, Majestic Red, dan Emperor Black. Mengenai harga, Spacy tipe spoke wheel dibanderol Rp11,750 juta dan cast whell Rp12,550 juta (On The Road Jakarta - Tangerang).
(zwr)

No comments:

Post a Comment