Total Pageviews

Monday, July 25, 2011

Harga Hyundai Grand Avega & Hyundai Sonata 2011 Indonesia

Hyundai Grand Avega Dibanderol Rp 158,9 Juta
| Sabtu, 23 Juli 2011 | 16:36 WIB

KOMPAS.COM/SABASTIAN
New Grand Avega (kanan) dan Sonata

JAKARTA, KOMPAS.com — Pergelaran akbar pameran otomotif IIMS 2011 dijadikan jembatan oleh Hyundai Mobil Indonesia (HI) mengenai perubahan visi dan misi dalam inovasi produk. Maka dari itu, di atas arena seluas 520 meter persegi dengan tema "New Thinking New Possibilities", mereka tak cuma memamerkan delapan unit produk line-up, tetapi juga meluncurkan model terbaru New Sonata dan New Grand Avega.

Kemudian, seperempat dari lahan, HMI menampilkan Hyundai handicap vehicle yang merupakan inovasi mereka dalam mewujudkan kepedulian terhadap disabled consumers. Di sini Hyundai menunjukkan kalau fitur tersebut bisa dipasang di semua produk mereka.

Dalam sambutannya, Mukiat Sutikno, Vice President HMI, menjelaskan bahwa selain meluncurkan kedua produk baru itu, pihaknya juga menampilkan produk line-up yang limited edition seperti pada Tucson dan H-1. Lalu, dua unit city car Hyundai i10 dan 120 juga sudah mendapat sentuhan aksesori.

Mengenai Grand Avega, menurut Mukiat, tak akan mengganggu Avega. Justru kehadirannya bersama Avega akan menyasar dua segmen. Soal harga, dikatakannya, untuk transmisi manual Rp 158,9 juta, sedangkan matik Rp 169,8 juta dengan target 300-400 unit per bulan. Sementara Sonata dibanderol Rp 449 juta.

No comments:

Post a Comment